Reset Billing Explorer Warnet


Dundud software nya billing-exploder.rar

Extrak Lalu jalankan BILLING EXPLODER.exe
ntar muncul kayak gini
1.jpg

tekan aja yes

selanjutnya kita harus tau ip server si billing itu sendiri
cara mengetahui ip servernya gini
buka COMMAND PROMPT yg ada di Start-All Program-Accesories-Command Prompt
atau cara gampangnya buka RUN terus ketik cmd

di windows cmd ketikkan PING SERVER ntar tampilannya gini
span><span style=
lihat gambar yg ane lingkari, itu ip dari operator/servernya

bila cara di atas gagal jangan dulu putus asa
cara kedua buat dapetin ip server
buka CMD ketikkan NETSTAT tampilannya gini
lihat yg ane lingkari juga itu ip dari servernya, sama kan kayak cara 1

selanjutnya kembali lagi ke aplikasi BillingExploder terus masukkan ip servernya di SERVER CONNECTION IP dan biarkan portnya 1500 lalu connect

gini tampilannya kalo uda bener dan connect
span><span style=
selanjutnya kita masukkan no pc kita SINGLE RESET, kan aku no 4 jadi aku tulis 4 dan klik RESET ntar tampilannya gini kalo uda sukses ngereset waktu ke 0 (NOL)
reset.jpg

selanjutnya matikan pc ente dan hidupkan kembali, dan kihat waktu biling nya kembali lagi ke 0 (NOL)

oke sekian dan GOOD LUCK

 

 

 

Tentang ughacker

UG HACKER
Pos ini dipublikasikan di HACKING. Tandai permalink.

2 Balasan ke Reset Billing Explorer Warnet

  1. Winda berkata:

    waaaaaawwwwwwww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s